KONTEN

Kamis, 19 Januari 2012

BAHASA INDONESIA: contoh surat lamaran pekerjaan

Bekasi,24 November 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : Satu berkas

Kepada Yth.,
Pemimpin PT Magna Finance
PO BOX 1177
JKT 14011

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang dimuat pada harian Seputar Indonesia 17 November 2011,tentang lowongan kerja dibidang Administrasi, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk dapat menempati posisi tersebut. Identitas saya sebagai pelamar adalah :
Nama : Muhammad Rizky
Tempat/tanggal lahir : TebingTinggi, 26 Agustus 1986
Alamat : Jalan Wijaya Kusuma II blok N4 nomor 18,Bekasi
Telepon/e-mail : 021-87903802, muhammad_rizky@gmail.com
Pendidikan : Sarjana Akuntansi,Institut Pertanian Bogor.
Status Perkawinan : Belum menikah

Adapun sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan data-data pribadi sebagai berikut :
1. satu lembar fotokopi ijazah terakhir,
2. satu lembar fotokopi KTP,
3. satu lembar fotokopi transkrip nilai,
4. satu lembar Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),
5. satu lembar fotokopi ijazah kursus komputer,
6. daftar riwayat hidup,
7. dua lembar pas photo 4x6 cm.
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik dan dapat berbahasa Inggris, Jerman dan Mandarin dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya dapat mengoperasikan aplikasi MS Office, seperti Excel, Word, Acces, Power Point, OutLook, juga Internet, maupun surat-menyurat dalam bahasa Inggris.
Saat ini saya bekerja sebagai staff di bidang Administrasi di PT.Multifinance. Saya senang untuk belajar dan menambah pengalaman serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim yang baik.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan semoga Bapak/Ibu berkenan untuk mempertimbangkannya.Atas perhatian dan perkenaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Muhammad Rizky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar